Koramil Jongkong Tuntaskan Pengawalan Bantuan Beras di Wilayah Pengkadan

Kapuas Hulu, Riaubernas.com - Koramil 1206-09/Jongkong telah menyelesaikan pengawalan distribusi beras bantuan di desa-desa di wilayah Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. 

Beras bantuan yang berasal dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, yang diperuntukkan bagi  masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

Pjs. Danramil 1206-09/Jongkong, Pelda Didik Riyono di Makoramil menjelaskan, sebanyak 13.980 Kg beras kemarin telah selesai disalurkan oleh Pemerintah Kecamatan Pengkadan ke sebelas desa. Untuk nantinya akan di salurkan lagi kepada 699 KK masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Pengkadan.

"Kemarin Babinsa sudah lakukan pengawalan beras bantuan ke seluruh desa di Kecamatan Pengkadan," jelas Pelda Didik Riyono, Jum'at (24/4/2020).

Ia berharap, beras bantuan dapat disalurkan segera untuk masyarakat penerima. Diyakininya beras bantuan tersebut akan sangat berarti bagi masyarakat ditengah ekonomi yang sulit akibat adanya pandemi corona.

"Segera kita akan koordinasikan dengan aparat desa masing-masing, kapan jadwal akan dibagikan ke masyarakat sehingga Babinsa dapat melakukan pengawalan agar tepat sasaran," pungkasnya. (***)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar